Cicinho dicengkeram ketergantungan Alkohol

Setelah lama tak mendengar kabar pemain mantan klub Real Madrid, Cicinho, khalayak bola mania tiba tiba dikejutkan oleh berita mengenai dirinya, yang sayangnya beraroma negatif. Pengakuan Cicinho kepada publik cukup mengejutkan. Ia kini berada dibawah cengkraman ketagihan alkohol dan sulit lepas dari kebiasaan buruk yang satu ini. Pria berkebangsaan Brasil yang pernah menjadi pemain belakang AS Roma itu mengatakan bahwa ia sudah kecanduan alkohol sedemikian parah, sehingga tak cukup hanya dengan minum segelas atau dua gelas minuman beralkohol.

2-cicinho

Cicinho mengatakan bahwa kecanduannya pada alkohol ini sudah terjadi sejak ia berseragam AS Roma, dan jika dihitung secara waktu, ia sudah bersama klub tersebut selama lima musim. Jadi bisa dikatakan sudah cukup lama Cicinho sudah terjerat ketagihan minuman beralkohol itu. Banyak pihak yang prihatin pada situasi yang dialami Cicinho tersebut, dan tak sedikit yang menyarankannya untuk berhenti minum alkohol. Namun ia mengaku masih sangat sulit menghilangkan kebiasaan buruk itu.

“Saya tidak hanya meminum satu atau dua gelas. Orang orang mengatakan kepada saya ‘jika anda tidak berhenti, Anda dapat mati’. Saya pergi ke Trigoria (tempat latihan Roma) dan saya berlatih. Namun pada hari pertandingan saya tidak dapat turun. Jadi saya kembali ke rumah dan menghabiskan waktu dengan minum minum”, ujar Cicinho.

Leave a Reply

